Kasur Inoac

5 Macam Kualitas Kasur Busa INOAC

 

Banyak konsumen yang mengeluh sesudah membeli kasur inoac yang palsu karena tergiur dengan harganya yang murah. Bagi yang sudah mempunyai pengalaman dalam membeli kasur inoac palsu pasti sudah mengerti tentang hal ini. Namun harus diingat juga tidak semua kasur INOAC ASLI mempunyai kualitas yang sama.

Keawetan kasur jangan pernah dipatok dari harga, kekerasan, warna busa, atau merek tertentu. Hal yang paling penting saat membeli kasur yaitu mengetahui kepadatan busanya atau yang kita sebut dengan Density (D). Density busa dan ketebalan busa adalah dua faktor penting yang akan menjamin keawetan kasur busa anda. Faktor lain yang akan mempengaruhi keawetan busa adalah berat badan yang ditopang, frekuensi pemakaian, kelembapan, tidak terkena air, atau tidak dijemur di matahari. Sekali lagi, jangan terpaku dari warna busa, kekerasan busa, atau merek.

Macam-Macam Density Kasur INOAC

Di artikel ini kita akan mengungkap beberapa kualitas kasur busa yang di keluarkan oleh PT. INOAC POLYTECHNO INDONESIA.

  1. Density 16

Kasur Inoac asli dengan density 16 mempunyai busa warna kuning. Apabila dipakai setiap hari maka akan mulai terasa soft dalam pemakaian kurang dari 1 tahun dan akan kempes dalam kurang dari 1.5 tahun.

 

  1. Density 18

Kasur Inoac asli dengan density 18 mempunyai busa warna hitam atau kuning. Apabila dipakai setiap hari maka akan mulai terasa soft dalam pemakaian kurang dari 2 tahun dan akan kempes dalam kurang dari 3 tahun.

 

  1. Density 20

Kasur Inoac asli dengan density 20 mempunyai busa warna hitam atau kuning. Apabila dipakai setiap hari maka akan mulai terasa soft dalam pemakaian kurang dari 3 tahun dan akan kempes dalam kurang dari 4 tahun.

 

  1. Density 23 / 24

Kasur Inoac asli dengan density 23 / 24 adalah kasur yang paling terkenal bagi yang sudah mengerti kasur busa Inoac. Busa dengan density ini biasanya mempunyai warna hijau dan biru. Hijau lebih terkenal karena paling original – keluaran pertama dari PT. Inoac Polytechno Indonesia. Busa yang warna biru hanya ditambah kandungan kalsium sehingga terasa lebih keras, namun tidak meningkatkan kualitas busa itu tersendiri. Kasur Inoac dengan Density 23 / 24 tebal 20cm atau 30 cm bisa tahan kempes sampai dengan 10-15 tahun dengan pemakaian yang wajar.

 

  1. Density 32

Kasur Inoac asli dengan density 32 adalah kualitas kasur tertinggi yang ada di pasaran. Jaman dahulu kita sebutnya busa “Super”, namun jaman sekarang kata “Super” dipakai oleh penjual hanya untuk membuat orang membeli produknya saja.  Biasanya busanya berwarna kuning, tetapi ada juga yang berwarna putih dan hitam dari pabrik Inoac. Bila dibandingkan beratnya antara kasur D32 dan D23, maka anda akan terasa kasur D32 terasa lebih berat jauh dibandingkan kasur dengan kualitas D23. Kasur Inoac dengan Density 23/24 bisa tahan kempes sampai dengan 10 tahun. Kasur Inoac dengan Density 32 tebal 20cm bisa tahan kempes sampai dengan 15-20 tahun.

Kesimpulan

Untuk mendapatkan kasur tidur yang awet dan tahan lama, pastikan kasur yang anda beli memiliki Density minimum Density 23. Selalu datang langsung ke toko spesialis kasur busa, tes keberatan kasur busa yang akan anda beli dan coba tidurkan terlebih dahulu sebelum membeli. Jangan tergiur dengan harga murah atau tergiur dengan durasi garansi yang lama. Garansi hanya gimmick marketing semata, karena hanya 1-3% orang saja yang tidak malas untuk mengklaim garansi bila kasurnya kempes. Semoga bermanfaat.

Infographic

Density Kasur Busa Inoac
5 Macam Kualitas Kasur Busa INOAC
Tagged , ,

About tokoinoac.com

Toko INOAC merupakan toko resmi kasur busa dan sofa bed yang diproduksi oleh PT. Inoac Polytechno Indonesia.
View all posts by tokoinoac.com →

1 thought on “5 Macam Kualitas Kasur Busa INOAC

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *